Satu lagi cerita lucu yang bagus!!


Baca sampai selesai ya!!

Ternyata Rokok Tidak Berbahaya

Banyak orang menghawatir- kan bahaya rokok dan menakutinya, tapi setelah
diselidiki oleh beberapa pakar dalambidangnya ternyata rokok itu sama
sekali tidak berbahaya. Kemudian para pakar sepakat untuk membuktikan- nya
dengan mengambil dari beberapa hikayat pada zaman dahulu kala di mana kala
itu nenek moyang kitapun telah membuktikannya melalui beberapa percobaan.

Buktinya seperti cerita di bawah ini, dia tetap sehat walafiat.
Untuk lebih jelasnya dapat dibuktikan lewat penemuan oleh beberapa dari
ahli di bawah ini:
Pada zaman dahulu kala, ada tiga orang dokter.
Mereka selalu bersama kemana saja mereka pergi.
Tapi ketiga-tiganya memiliki kegemaran berlainan.

A. dr Jon Sumawan (suka main perempuan)
B. dr Jon Walker (suka minum minuman keras)
C. dr Jon Kretek (suka segala jenis rokok) ..

Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan jalan tanpa tujuan. Tiba-tiba
ketiganya bertemu dengan sebuah ketel/kendi (seperti cerita Aladin). Lalu
salah seorang mengambilnya lalu meng-gosok2kan ketel tersebut. Sejurus
kemudian asap keluar dari corong ketel tersebut dan secara perlahan
berganti menjadi satu makluk yang menyeramkan yakni sesosok jin yang
ganas.

Lalu jin tersebut tertawa: 'Ha ha ha...' dan berkata 'Akulah Jin Ifrit!
Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka aku akan tunaikan
apa saja permintaan kamu sekalian.
Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi gembira lalu
termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan masing-masing yang
mungkin hanya sekali mereka jumpai dalam hidup mereka.
Lalu mereka memilih kemauan mengikuti kegemaran masing-masing.

Berkatalah si A,'Aku mau perempuan-perempuan muda dari berbagai bangsa di
seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku
selama 10 tahun.'
Pufff ........!! dengan sekejap mata jin menyempurnakan permintaan si A.

Berkata si B, 'Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal
selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan
ganggu aku selama 10 tahun.'
Pufff ......... !! dalam sekejap mata jin menyempurnakan permintaan si B.

Berkata pula si C,'Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk
bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan
jangan ganggu aku selama 10 tahun.'
Pufff ........... !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan
si C.

Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka
pintu gua masing-masing sebagaimana yang dijanjikan.

Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua si A, ketika dibuka maka
keluarlah si A dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena
tidak sanggup untuk menggerakkan lutut sebab hari-hari hanya memuaskan
nafsu dengan perempuan.
Tiba-tiba si A pun jatuh ke tanah lalu mati!!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika pintu dibuka maka
keluarlah si B dengan perut yang sangat buncit karena hari-hari
mabuk-mabukan. Jalan pun terhuyung-huyung.
Tiba-tiba si B pun jatuh ke tanah lalu mati !!

Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu gua. Tiba2 si C keluar
dalam keadaan sehat walafiat dan
terus MENAMPAR si jin Sambil memaki si jin ia berkata: JIN GUOBLOOOKK
...!!!! KOREKNYA MANA .???!!!

Safety Lesson-nya :
'Rokok Tidak akan berbahaya, sepanjang tidak ada koreknya'

Este chiste si que esta bien eh.

9 comentarios :

Novee dijo... 26 de octubre de 2008, 7:16

gyahahahaaaa..
lucu sangad! korek api nya ketinggalan.. ciaaan deh!

Eucalyptus dijo... 27 de octubre de 2008, 10:09

Wekekekekekek.... jadi kesimpulannya kenapa dia panjang umur? Karena gak ada korek... hihi..

kary dijo... 27 de octubre de 2008, 20:08

Yo también me quiero reir!!!! como lo traduzco.
Besos

liza dijo... 28 de octubre de 2008, 3:18

hahaha...lutju...lutju...ternyata bapk Gildo Humoris jugak yah

pak pak
kalo mau resep ala indonesia nanti saya kasih. bapak berminat?? pecel, gado-gado, ketoprak, opor etc

popokbekas dijo... 28 de octubre de 2008, 5:11

yee.. hehehe..
kirain hasil penelitian baru pak. tahunya..
hehehe

Caroline Sutrisno dijo... 9 de noviembre de 2008, 12:04

bhuahahaha...
lucu bener, pak...
kesian juga si C mesti nunggu korek 10 taon... :P

Mr. st4bilo_blue dijo... 24 de diciembre de 2008, 9:22

hik.... Korek-Korek,....ternyata Korek yang berbahaya, sepatutnya pemerintah harus menutup pabrik korek..hik..hik..

di setiap bungkus rokok Indonesia

MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN

Kesimpulannya :
Kalau "DAPAT" [nemu] berbahaya, Kan saya rokonya "BELI"

thanxq t report my country

http://st4bilo.co.nr

amanda manggiasih paramita chalid dijo... 22 de febrero de 2009, 17:59

khahahahahahahahahahhahahahha cerita nya lucu :D
terimakasih sudah membaca jurnal saya pak Gildo. salam hangat dari Bandung, Indonesia. :]

 
Indonesia o así © 2008. Todos los derechos reservados. Powered by Blogger
Top