12 comentarios :

dunia laut dijo... 1 de noviembre de 2008, 10:41

Datanglah ke Pesta Blogger tgl 22 November di Jakarta..

novnov dijo... 4 de noviembre de 2008, 3:59

wah om mau ke Jakarta?...oleh2 apa dong dari Barcelona om?...apa aja deh hehe

Eucalyptus dijo... 5 de noviembre de 2008, 10:08

Asiiiiiiik, Pak ildo mo ke Jakarta... yuk kita ketemuan, ajak Nopee dll.....

Eucalyptus dijo... 5 de noviembre de 2008, 10:09

Waduh, kok ketikan namanya kurang huruf "G" tuh, maap pak Gildo... he he he...

italina89 dijo... 5 de noviembre de 2008, 17:14

saya udah 3 kali gagal ke jakarta gara2 kuliah....huhu

Novee dijo... 5 de noviembre de 2008, 20:38

bawakan saya tiket ke Barcelona deh.. skaliyan tiket pulang lagi ke Jakarta..
ada ngga..?

huhuhuuu.. ***dijitak Pak Gildo..***

Novee dijo... 7 de noviembre de 2008, 14:05

Pak Gildo sudah ada di Jakarta kah..?

Caroline Sutrisno dijo... 9 de noviembre de 2008, 12:07

waduhh, telat deh bacanya...
padahal wishlistnya ud banyak nih, pak gildo.
hehehe...
jadi kapan belajar bahasa spanyolnya ya, pak?? :p

zaki Muclision indonesia dijo... 11 de noviembre de 2008, 8:51

wah bapak pergi ke jakarta ya?
sayang aku tinggal di jogja jadi tidak bisa ketemuan deh! aku nggak mengharap oleh2 apa2 pak! bapak udah berkunjung ke jakarta aja aku udah seneng! hati-hati di jalan ya pak! sekarang jakarta lagi banjir lagi. have fun ya! kalau sempet main ke jogja ya! hehe..! Btw maaf ya udah lama tidak balas coment dari bapak, soalnya saya banyak tugas kuliah.
wassalam

iza~de~bintang dijo... 17 de noviembre de 2008, 3:35

Wah Pak Gildo ke Jakarta, pulang kampung ya?? Visit Iza di Malaysia juga dong hehhee..
Enak tuh kalu bisa ketemuan ma Eucalyptus dan Nopee :)

bunbun dijo... 11 de diciembre de 2008, 10:14

wah...pak Gildo mo kejakarta ya..sayang saya ga tinggal dijakarta, kalo tinggal disana pingin kopdar. jangan lupa oleh-oleh ya pak

Anónimo dijo... 25 de enero de 2009, 0:05

Salam sejahtera. Kamu Blog bagus.
Saya teruja dengan kamu.

Kamu berbahasa Melayu. Tahniah.

 
Indonesia o así © 2008. Todos los derechos reservados. Powered by Blogger
Top